Besok udah Senin sambil mempertanyakan kapan bisa stop kirim2 cv, bulan ini kontrak terakhir engga tahu diperpanjang atau engga. Secara batin sama mental udah gk sanggup kerja di sini. Boleh udahan gak sih? Udahan buat cari uang? Udahan buat stop makanan makanan gue di kulkas?
Aduh anjir kadang gue mikir. Gue tuh pernah minta apa sih sama laki2 sampe dijawab segininya, dri abis magrib sampe jam 23 malem kaya lu gk punya waktu buat ngabarin gue 5 detik. Lu punya waktu ber jam jam lamanya sama temen2 lu.
Semoga segala badai yang datang cuma buat kita makin kokoh, bukan menjauh. โProud of you, selalu. Mari terus saling menguatkan ya. Wadimooorrr โค๏ธ๐๐ค
Gak kerasa udah masuk bulan ke-8 bareng kamu. Gak pernah nyangka perjalanannya bakal sejauh ini sampai aku bener-bener kenal 'dunia' kamu yang sebenarnya.
โKadang emang ada rasa pengen pacaran mewah kayak orang-orang di IG, tapi setelah ngelewatin banyak hal bareng kamu.
Aku sadar: bisa jadi rumah dan tempat kamu pulang pas dunia lagi berisik itu rasanya jauh lebih nyata. โDoaku untuk kita di tahun ini, semoga kita berdua selalu dikuatkan pundaknya, diluaskan sabarnya, dan dilancarkan rejekinya buat niat baik kita ke depan.