WKWKWK lucu bgt dia literally curhat karna live sendirian ternyata cape ๐ญ kaya โNGOBROL SAMA MUKA SENDIRIโ ๐ญ๐ญ
๐ฏ: โtapi hari ini lumayan lama sih, sampe 26 menit. besok paling cuma sebentar, mungkin sekitar 3 menitโ (gak sampe semenit pun kita gapapa bangg)
๐ฏ: โkalian maunya yg panjang terus, yaโฆ? aduh, kalian tuh gak ngerti rasanya jadi orang yg liveโ ๐ญ
๐ฏ: โcoba bayangin, sendirian dikamar kosong, ngomong sendiri. aku nanya sesuatu jg gak ada yg jawab. trus aku harus ngeliatin muka sendiri di layar sambil ngobrol lama? emang kalian pikir aku bisa?โ
๐ฏ: โgak bisa, guys.. serius. live itu gak segampang ituโฆโฆโ ๐ญ
IYA TAEHYUNG IYA GAPAPA ๐ญ๐๐ป