Kalimatku tiap doi habis minta share screen buat ngecek hp ku: "jangan samakan aku sama mantanmu yg hobi selingkuh itu" yashhhh🙂🔥
Dah sesetia ini pernah dpt omongan selingkuh di twitter wkwkwk kocak luwh gerombolan jamet.
Ada tiktokers namanya satria, yang rela ngundurin diri dari polisi demi pacarnya, salsa, yang tuna rungu🥹 dia lebih milih keluar timbang salsa dijelek-jelekin mulu ama temen-temennya🥹 semoga masnya dilancarkan rezekinya yaa biar bisa bahagiain salsa selamanya ❤❤❤
Dulu akh LDRan sama pacar. Aku di Jawa, dia di Sumatera. Suatu malam aku lagi stres berat, kerjaan numpuk, badan juga mulai sakit. Aku cuma chat dia, "Aku capek banget, pengen tidur aja." Jam 11 malam dia telepon. Suaranya pelan, sedikit serak. "Tidur yang nyenyak ya," katanya. "Besok cerita lagi." Besok paginya aku bangun, ada pesan suara dari dia. Panjangnya 45 menit. Di rekaman itu, dia bacain buku favoritku dari halaman pertama.
Sesekali dia berhenti, batuk pelan, atau bilang, "Maaf ngantuk, ini halaman 24 ya..." Kadang dia salah baca nama tokoh, lalu dia ulang sambil ketawa kecil. Dia bilang di akhir rekaman, "Aku nggak bisa peluk kamu dari sini. Tapi mudah-mudahan suaraku bisa jadi selimut buat kamu." Aku nangis di kamar kos jam 6 pagi.
aku tipe yg harus naksir duluan. kalo mikir aku gampang dideketin, itu aslinya aku udah naksir duluan dan aku ngasih kamu kesempatan. but technically, i don’t chase, i choose. so, play your cards right (hehe)
Dah pernah. 1 kata buat cowo kek gitu, gemblung😹
Semoga dpt pasangan yg persis kek kelakuanmu ya, soalnya kalo engga kasian cewe tsb. Dia dah effort km nya minus👎🏻
cewek-cewek cobain deh pacaran sama laki-laki yang klo berantem tidak ada niatan untuk nyelesain masalah atau minta maaf, tapi dia malah ngediemin dan besoknya menyapa seperti tidak terjadi apa-apa.