kalau dh kek gitu fiks ga sih? agensi punya alur sendiri ya 😹 tapi agensi lain biasanya klau ada gs yg engagement nya naik pasti di kasih lancar terus jalannya. kalau agensi ini beda lagi😹✌🏻atur seatur mungkin deh
mau puyon endgame, tapi keputusan ada di mereka 😞 ga siap kalau emng mereka ga endgame. kayak ngerasa dmdfs tuh bentar lagi dan kita bakal ngeliat kenyataannya:(