Sebagai pecinta cheesecake, aku suka bgt sama hasill homemade-cheeseckae ALA AKU yang ga pake ribet dan ga pake oven iniiihh!!!
so, here we go the recipes HOMEMADE NO BAKE CHEESECAKE (with homemade creamcheese🧀)
gara-gara alergi dingin jadi pilek parah 3 hari berturut-turut ini, terus di explore muncul resipi SUP BUAH PIR untuk meredakan pilek & batuk
beneran bjir... tenggorokan lega, hidung jadi plong 😭👍
Yang lagi belajar bikin cookies, cek ini deh!Beda teknik dan beda penggunaan tepung bisa beda hasilnya walau 1 resep loh😶
Soft thick cookies, chewy cookies, dan mini crunchy cookies ini menggunakan 1 resep cuma beda teknik dan ubah rasio!
Yang mau tipsnya cek bawah ini ya❣
Teman2 yang mengikuti threadku tentang cara membuat Sourdough starter , insyaAllah hari ini aku akan share cara membuat roti Sourdough brioche yang super lembut silahkan nanti di ikuti ya jika dirasa perlu 🙏
Abis bikin nasgor cabe ijo pake terasi, gils endulz bgt kata gwe teh. Sebenernya ini mirip2 sama nasgor jadul di resep Ka Bub dari Mustika Rasa, tapi cabe nya pake cabe ijo & ga pake kecap tapi pake saos tiram. Trs aku tambahin ikan teri, telor & goreng nugget homemade🤤💚👍🏽