@sasa_azhara itu udh jd agenda tahunan ky baru jd WNI aja lu
dan bayangin kl didesa itu ada lomba kebersihan/keindahan tiap rt/rw dan daerah lu kalah karena salah satu warga yg bandel karena g mau pasang bendera doang, apa g makin nyari penyakit tuh yg ada lu makin dijulidin sm bu ibu woskwo
when lu tau lu punya potensi yang gede banget. tapi udah ga punya ambisi lagi karena energi lu udah abis cuma buat bertahan di survival mode instead of growing
anggaplah semua mahasiswa ukt nya 20 juta rata, terus tiap orang lulus dalam 10 semester. Itu mbg 1 hari bisa ngebiayain 5000 orang per hari loh. PRABOWO AJG BENCI BANGET GUA
Kalo ada konten demo lewat diberanda kalian langsung like dan posting ulang!
Jika itupun kalo Kalian peduli dengan kecemasan negara saat ini, dengan melakukan itu secara tidak langsung kita membantu perjuangan temen" yg disana melalui sosial media, karena media terbungkam!
@rarasauruss@mandarinfess ga anek kok kak, sebagai pembaca novelnya dan nonton dramanya malah heran dan agak sedikit ngakak juga kalo ada yg ngomong begitu karena artinya kakak ga memperhatiin alurnya karena emg genrenya kan thriller fantasy, emg yg kakak mau ending yg kaya apa kak?