one last twit gelek2an deh.
semua kekapitalan kekisruhan alabada yang terjadi di gelek wingi ggara adanya gik. yen raono gik dunia tentram bumi hijau ugm univ gelanggang mahasiswa pokoe gik salah satu tanda kiamat kubro
@kukirabulan heheh bner mas kabeh wong emg ndek gelex tujuane du ngonser, stuju kok. tp sing tak poin kwi sing nyedak venue, dan venue yg dimaksud adlh stage. ideal e tiyang2 sing nyedak venue nggih ikut membawakan energi positif timbal balik kalih penampil๐ซถ
lu boleh gatau lagunya, lu boleh vibe dikit2, sing penting ORA MENENG ndedettt minimal loncat, berdansa, move ur body that is how u enjoy a live music... it was an expo? idc lu pd dateng rame ke venue karena apa kalo bukan pengen nonton gs?๐ ๐ ๐
terus gatekeep band niche kesayanganmu itu. jangan sampai ada satu orangpun di semesta ini yg tau band itu ada selain kamu sendiri. biar jobnya makin sepi, honornya makin seret, sampai vokalisnya harus pinjol demi beli beras dan popok anaknya.