Remember when he looked visibly uncomfortable and tried distancing himself when a black lady hugged him, only to immediately hug a white woman right after😭
yaallah, lindungilah aku dari pasangan yang bikin malu istrinya sendiri. semoga nanti aku punya suami yang paham kalau respect itu bukan cuma pas di rumah, tapi juga di media sosial🙏🏻
“nama pemain jumlahnya ratusan kamu hafal, giliran aku cerita sesuatu kamu lupa”
i pray that all of you sweet, thoughtful women never have to know and be with a man like this :/
@xpeacessea Hemat itu emang bagus, tapi bukan berarti pasrah hidup tanpa standar yang layak. Kalau emang mau istri resign buat urus anak, tanggung jawab finansial suami harusnya bisa menuhin kebutuhan dasar termasuk self care istri, bukan malah dipangkas semua atas nama kesederhanaan 😭
Waktu itu ada yang bilang, mereka ngga nyangka gue bener-bener kekeh childfree soalnya pas ada SG gue ngurus keponakan pacar, gue keliatan seneng dan telaten banget, nggak jijikan ngadepin iler + susu yang netes terus.
.... Ya kan gue childfree? Bukan child hater? 😭😭
@tanyakanrl klo cwo yg ketauan selingkuh pas otw nikah, plis itu bukan cobaan, tapi petunjuk klo kamu hrs run.. Alhamdulillah dgn hal kyk gini, masa depan km udh di selametin,, mudahan setelah ini mendapatkan ganti yang lebih baik lagi ya nderr🫂
╰ ☆ wts aab aespa rei 🛒
⊹ winter sg23 holiday
⊹ winter giant
⊹ winter drama POB appmus
⊹ winter scene
⊹ giselle drama
⊹ ningning sequence
⊹ rei i've soundwave ld 1.0
keep with dp
exc packing 3k
condi by dm
Demak, Jateng
🎀 — For serious buyer only