Gw yang salah, terlalu berharap sama sesuatu yang nggak pasti. Giliran dia slow respon, gw malah kecarian dan tantrum nggak jelas. Kayaknya gw harus belajar tahu batas lagi.🥺
Manifesting dulu, semoga bulan September dapet offering latter dari company yang green flag, AAMIIN!
1. Masuk kerja 09.00–17.00
2. 5 hari kerja
3. Gaji di atas UMR (kalau bisa 2 digit 😭)
4. Atasan & rekan kerja yang supportive
5. Work environment sehat, nggak toxic
6. Benefit bukan BPJS doang 😭
Ya Allah kabulin semua doa dan usaha kita 🤲🏻😭