GUYSS AKU NONTON! AKU NONTON HUHUU AKU NONTON FIRST CONCERT NYA WAYV πππ sampai sekarang aku masih ga percaya, saking terharunya mau nangis pun susah buat aku karena mixed feelings huhu untuk kak @othersideofayp terimakasih banyak udah berkenan buat beliin aku tiket ya kakβ
Membangunkan akun ini dari nol lagi kah... πππ Gapunyaa pengikut samsek, kukira cuman karena masih lag abis unsuspend... Ternyata beneran ga ada pengikut πππ
β€οΈβπ₯Calling for all INA NCTzenβ€οΈβπ₯
Donasi untuk Fan Project konser NCT 127 5TH TOUR βNEO CITY: JAKARTA - THE REDLINEβ telah dibuka!!β¨
Cara donasi & daftar project yang akan dilakukan ada di dalam form:
πhttps://t.co/ddhwZN5h1X
Letβs give our best to urichilπ€π»π
#TheRedline_JKT
@nohaciesung AKHIRNYA BANGKIT, MUNCUL KEPERMUKAAN πππ happy banget... Akhirnya setelah sekian lama, setalah banyaknya aju banding yang ku kirim. Akhirnya balik juga akunnya π guyss bantu tag @nohaciesung yaaa, terimakasih π½βπ»
1. trilogy di hitungnya cuma SATUU ( i feel got a scam of sm)
2. views mv nge stuck (frustrated, like why??)
3. βSM DONT HAVE MANY PLANS TO RESTOCKβ ( sm make his artist sales numbers weak on the chart )
LIKEE WTF??