halooo nama ak yaya, ak mawu mencari teman untuk hype tws, ak baru banget stan tws!!!😆🤍aku suka dohoon dan kumi:b aku under 18 sebelumnya, n let's be moots :D (bamtu repost)
#saiville#twsville#42ville
haiii teman #saiville 💭
lagi cari moots sai!!
aku suka tws
— pacarnya hanjin ˙𐃷˙ 🌟
aku juga suka newjeans >ᴗ< ❕️🐰🩵
ayo mutualan biar bisa halu bareng ❕️
bantu rt & like yaa, nanti aku follback!
hii #saiville & #twsville !! aku masih mencari moots sai yang banyakkk yang mau hype bungbangies bareng dan gak malu buat jbjb, jangan lupa baca rentry aku dulu yaaa, please leave a traceee :3 prefer tws only/mostly tws ya
help rt/qrt teman timunnn
HeLLaurr #saiville#twsville#42ville 🙌🏻 ! salam kenall aku keiKoO sedang mencari 🐄ts untuk meramaikan tl akuyy n hype bungbang bareng2 <3 btw aku minor yapp hehe :33 , , help rt & like kalau lewat TL kalian yaacch mamasyiii 💗_____💗
halooo nama ak yaya, ak mawu mencari teman untuk hype tws, ak baru banget stan tws!!!😆🤍aku suka dohoon dan kumi:b aku under 18 sebelumnya, n let's be moots :D (bamtu repost)
#saiville#twsville#42ville