Beli paket Data XL 1,5GB Tgl 21/04/18 kmrn2 ada sms ktnya pemakaian internet sudah 2000, kaget sya, tlp cusservice ktnya cek pemakaian mobile data pas dicek baru 858Mb, yalah secara drmh kantor pke wifi..duh knp nih? @MyXL_Jabar@myXLCare@myXL
Min masa dr kmrn ini gangguan blm bener2 aja? Trs ada yg TLP mengingatkan agar pembayaran jangan telat, tp Speedy nya aja udh 2hri ga nyala! Gmn nih? @TelkomCare