Halo tmn2, sedikit Ig istri aku melahirkan & aku butuh uแบกng pegangan tambahan, aku mau jual barang2ku yg kebanyakan msh baru dg kondisi yg msh sgt bagus & layak pakai. Kondisinya terawat & harganya nego!(Dom jaksel) Yuk siapa tau ada yg butuh, Terimakasih bnyk atas supportnya!๐๐ป
Oh iya ini gua juga sempet crosscheck sampe ke mutualnya juga, yaudah siapapun dia kalo duitnya dipake buat dp motor, motornya mogok tiap 2 menit sekali. Kalo buat dibeliin hp, hpnya iklan pinjol tiap 30 detik sekali. Kalo dibeliin makanan, gabisa keluar lg alias gabisa pupi
HELP RT & RNB PENIPU IPHONE!
@EchaPowljay
@EchaPowljay
awalnya gua wts iPhone 13 ex ibox & dia komen, gua dm lah, gua dm juga ga asal dm, gua cek dulu akunnya, fangirl dong, sering jbjb sama mutualnya, dari situ gua percayalah sesama fangirl, gd yg curiga, teori agak lain emang
@stichiejay yaudah ka urus data data kamu kalo itu emang ga bener, itu nama panjang asli kamu? urus kaa, nanti nama kamu yangg jelekkk jejak digitalmu nanti jelek
HELP RT & RNB PENIPU IPHONE!
@EchaPowljay
@EchaPowljay
awalnya gua wts iPhone 13 ex ibox & dia komen, gua dm lah, gua dm juga ga asal dm, gua cek dulu akunnya, fangirl dong, sering jbjb sama mutualnya, dari situ gua percayalah sesama fangirl, gd yg curiga, teori agak lain emang