[QUEER FRIENDSHIP APPLICATION]
name: ayana
age: 23
occ: pokonya ada
zodiac: aries
height: terakhir inget 170km
hobby: eksplor lagu pake shuffle (ada aja alesan buat ga premium), gambar, dan side questing
fun fact: gwe gabisa begadang jir 😣
fomo gw 💔
[QUEER FRIENDSHIP APPLICATION]
name: may
age: 2 abad
occ: ancaman non-militer
zodiac: 🐂
height: 165 meter
hobby: shapeshift
fun fact: enfp tpi ga ada enfp2 nya samsek
(hope this reached the right audience aohfalhflwf)
guys,
- tali BH keliatan itu normal
- pakai pembalut itu normal
- bawa pembalut di tas itu normal
- noda darah haid di celana itu bisa kejadian dan normal
- beli pembalut di kasir itu normal
- bulu badan tumbuh itu normal
- punya stretch marks itu normal
- jerawatan itu normal
- nggak selalu tampil cantik/rapi itu normal
- nangis karena hal kecil itu normal
- bilang “aku lagi capek” itu normal
being a woman is literally just having a body. please let women exist without making everything embarrassing.