ini worth it gak ya guys? ikutan promo BOGO dari Planet Sports, btw size nya aku lebihin 0,5cm, size kakiku 25cm. Ini NB pertama yang beli sendiri biasanya ibuku yang beliin dan aku gak tau size ku apaan, kira kira dah betul gak ya? takut gak pas sizenya🫠 nant kena marah ibuku😔
lagi males nyuci jadi mau laundry aja, TAPI LAUNDRY DEPAN KOST KOK TUTUP BJIR YANG BETUL AJE😭😭😭 selama 6 bulan ngekost disini baru kalini aku mau laundry, tapi laundrynya tutup,,,,,, apakah ini pertanda kalo aku harus encok encok dulu😭😭😭😭😭😭😭😭😭 plss help
aku gak jadi nyuci vaju... padahal dah kurendem dari sore tadi, karema bureet ak sakit (lagi susah bab) jadi gak mau duduk, bisa gkasih nyuci bajunya aku sambil tiduran atau berdiri aja,, jjur bingung😔😔😔😔
wkakaka nyatanya gak bisa, tetep aja aku ngerasa sekarang diriku dah berubah?, mungkin orang terdekat pun dah sadar ada yang beda, aku gak mungkin bsia kembali jadi orang yang seperti dulu itu, terlalu banyak hal yang ku pendam yg buat aku susah lupainnya
lagi feel guilty, karena ibu ke kost tapi aku jutek banget, tapi jutek juga karena kesel, kasian puoang kerja harus ke kost, kana kost ku di lt 3, ibu kalo dibilangin gak mau dengerin, padahal baru 2 minggu gak pulang mana kost ku jauh, lagian minggu ini rencananya mau pulang
rill cuek bebek xxxx aku tadi:((( sedih tapi kesel tapi sedihhhh xxxxxxx, mau minta maaf tapi gengsi, nanri ya buk kalo pulang kerumah janji gak cuek bebek (kalo gak ada yang bikin kesel dirumah):))
dulu mah iya, karena aku gak punya pilihan lain selain simpen semuanya sendirian gak tau arah tujuan kemana, ya cuma rumah yang aku punya, sekarang udah kerja, udah ngekost jadi males ngadepin berisik nya kepala ku tiap dirumah hahaha
setidaknya di kos aku bisa lakuin semuanya
tadi ibu nelp, tetus ngomong "mbak kok udah berubah? udah gak nyaman ya dirumah?" aku langsung jawab iya
gak tau ya semakin aku besar semakin capek ngadepin, nyimpen semua hal yang udah bertahun-tahun numpuk dikepala, dari umur masih 13 tahun sampe udah 22 tahun
kampret, dah sengaja co jam 6 kirain harganya berubah karena dapet voucher potongan, rupanya gak terpakai voucherny wkakakakak lawak xxxx kampret ak dah laper bgtttt🤣🤣🤣
cuma berharap bisa sehat sampe kaya hehehehe, soalnha ini mau beli makan aja mikir dulu bagusnya jam berapa biar lebih murah wkakakakakakakakakkakakakakak
gak mau pulang, tapi gak mau di kost juga, masih nyari dimana enaknya tempat singgah buat habisin weekend yang jelek ini, sedih soalnya makin kesini makin banyak yang gak ngerayain berkurangnya umurku di dunia:((
anyonee plss tell me, berapa penurunan titik beku ampisilin na😭 dah nyari di FI tapi gak dapat, ak lihatnya diFI edisi 3 krena cuma ada itu dirumah hehehe, lihat gugel ataupun chatgpt gak ada yang nyambung, krn pas aku masukin ke rumus jawabannya ngawur ngidul😭
#wta#farmasi