BAGI-BAGI iPhone 17 PRO! 😍
Jadi @danawallet lagi bagi-bagi iPhone guys!
RT dan LIKE dulu ya.
Caranya cuma main DANApoly di DANA 11.11, terus upgrade ke premium di Daily Reward biar bisa dapetin diamond lebih banyak & bisa muterin lap sebanyak2nya biar bisa dapetin iPhone 17 PRO! Cek info lengkapnya di https://t.co/MPbbvqsd8y
Giveaway singkat ah, ada 200ribu nih bagi 2 cepek2.
Diumumin besok malem maks jam 23.30
RT twit ini dan RT atau Quote twit 1 twit yg gua pin di profile (bagi2 iphone), jgn lupa klik linknya dan reply reply ramein twitnya juga di situ.
Kalau udah semua, laporan di sini: "Done"
BAGI-BAGI iPhone 17 PRO! 😍
Jadi @danawallet lagi bagi-bagi iPhone guys!
RT dan LIKE dulu ya.
Caranya cuma main DANApoly di DANA 11.11, terus upgrade ke premium di Daily Reward biar bisa dapetin diamond lebih banyak & bisa muterin lap sebanyak2nya biar bisa dapetin iPhone 17 PRO! Cek info lengkapnya di https://t.co/MPbbvqsd8y
haii gais aku lagi jualan dimsum mentai ni, kalo rasa jangan diragukan lagi gaes. yg mau pesen boleh langsung whatsapp ke nomor aku ini ya 087840657585. khusus daerah depok beji dan timbul jagakarsa pengiriman ongkir gratis yah 💋✨ #zonauang#dimsum#depok#zonajajan
@tanyarlfes Hay, aku lagi bongkar lemari aku nih banyak baju yg bener”aku ga pake lagi guys ada juga yg blum samsek aku pake. yg minat boleh dm aku ya atau https://t.co/0B9eondn93 boleh langsung chat aku ya lewat link tersebut. oiya buat yg mau liat harga di instagram bypure.loved
Hay, aku lagi bongkar lemari aku nih banyak baju yg bener”aku ga pake lagi guys ada juga yg blum samsek aku pake. yg minat boleh dm aku ya atau https://t.co/bcNUj0OFW7 boleh langsung chat aku ya lewat link tersebut. oiya buat yg mau liat harga di instagram bypure.loved
Hay, aku lagi bongkar lemari aku nih banyak baju yg bener”aku ga pake lagi guys ada juga yg blum samsek aku pake. yg minat boleh dm aku ya atau https://t.co/bcNUj0OFW7 boleh langsung chat aku ya lewat link tersebut. oiya buat yg mau liat harga di instagram bypure.loved
hai semuanya, aku mau preloved YOU micellar cleansing water aku ni, masih baru banget temen” aku baru 1x pemakaian. alasan gamau pakai karna aku salah beli tdi mau beli yg remove mascara ternyata dia blum bisa remove mascara waterproof, ettss tp buat ngapusin makeup udh mantulpol
@tanyarlfes hai semuanya, aku mau preloved YOU micellar cleansing water aku ni, masih baru banget temen” aku baru 1x pemakaian. alasan gamau pakai karna aku salah beli tdi mau beli yg remove mascara ternyata dia blum bisa remove mascara waterproof, ettss tp buat ngapusin makeup udh mantulpol
@Nurafilah__ hai semuanya, aku mau preloved YOU micellar cleansing water aku ni, masih baru banget temen” aku baru 1x pemakaian. alasan gamau pakai karna aku salah beli tdi mau beli yg remove mascara ternyata dia blum bisa remove mascara waterproof, ettss tp buat ngapusin makeup udh mantulpol
@tanyarlfes hai semuanya, aku mau preloved YOU micellar cleansing water aku ni, masih baru banget temen” aku baru 1x pemakaian. alasan gamau pakai karna aku salah beli tdi mau beli yg remove mascara ternyata dia blum bisa remove mascara waterproof, ettss tp buat ngapusin makeup udh mantulpol