mau bilang makasih sama cowo akuu yang siap sediaa nemenin aku sakit, nganter ke rs bolak balik, ngurusin adm dll, tiap hari dia bolak balik ke rs pagi pagi buat nemenin, pas aku masuk igd dia nangis gakuat liat akuuu ktnya😭🫶🫶🫶🫶 masyaallah
yaallah muak bgt sama org org carmuk.. ya mksd gue lu gapapa mau carmuk biar keliatan bagus, tp pls jgn carmuk sambil jatuhin org anjir, bukan gue yg d jatuhinnya tp gue denger dengan telinga gue sendiri, tu dia jatuhin partner nya sambil ngejelekin ke senior d pinggir gue..
mau ceritaa… akhir akhir ini kerjaan aku kaya lagi cape bangett, kayanya emg cape karena pulang malem trs kali ya??? mau nyoba switch ke kerjaan lain tapi masih belum dapet gantinyaa..😢😢😢