Udah mah masuknya ngaret, kehabisan lucky draw di Moonlit Bar, terus juga ujungnya harus skip photobooth karena biar dapet merch yang cuma bandaids itu, kataku mah stop mainin ENGENEs, kalian tau jumlah kami berapa di sistem tapi ENGGAK BISA PROVIDE ITU SEMUA???
Jujur wkwkwkwk kemarin bete banget karena pas antri di photobooth dikasih tau merchnya tinggal 50-an, terus ditawarin ada yang mau skip photobooth apa enggak. Harusnya mah kalian udah punya total orang yg dateng di seluruh batch kali, jelek bgt dah sistem lu @SpotifyID
Menurut gue walau ini free event ttp gak adil.. soalnya lo aja dari awal gak bisa memprediksi jumlah org tiap batch, makanya sampe akhir pun banyak yg kedapetan.. terus harusnya ya ttp utamain yg regist dluan, klo lo walk in harusnya gak dpt benefit.. tau gitu mah semua org aja walk in, gosah tuh ngewar wer wor ๐ซ ๐
Masih gak percaya sumpah.. Baru banget sampe ngeliat Jake mau masuk mobil DEPAN MATA GW BANGET, terus kayak... Shocknya sampe pas dia di panggung gw banyakan bengongnya WKWKWK. Sepanjang acara Jake senyum mulu dan gw cuma bisa melongo saking naksirnya...