plisss ugm peps yg wisuda nya tgl 19/20 ada yg mau kebaya ndaaakk, kebayanya delmora warna pink (my dream kebaya gueh hiks) bawahannya bisa pilih, sudah di dp, dpnya nego ke aku boleh bangeet daripada gaa kepake soalnya hehe. detailnya dm deh huehue 😚
wts all about nct ini yuk! ada album only unsealed murah dan pc ini, minat pc aja yaaa. bisa banget nego dan full oren!!
dom solo, jawa tengah
album only: 40k
pc: 25k/ea
bisa bangeet nego ya!!
t. wts wtb aab nct mark, haechan