DID YOU MISS US?
https://t.co/qsTKJvHbcH
And more is on the way
Find your 127.
Stay connected with NCT 127! Sign up now for more updates to come
| Newsletter
https://t.co/rZlavjiJ6Q
| Community
SMS https://t.co/DgWwcz0OuR
WhatsApp https://t.co/l0bRXoC2wJ
EVERYTHING, ALL AT ONCE, NEO
https://t.co/CjwLcDUb9P
#NCT127 #NCT_10TH_ANNIVERSARY
@americhanoo_ sangat amat setuju!!! pernah ketemu kakek² becak, baru beberapa meter langsung berenti dan ga jdi anter penumpangnya. terus ngeluh susah nafas pas tau cerita nya ga jadi kasian karena beliau ngasilin uang juga pgn buat beli rokok padahal udh ngeluh sakit, gua cuman angguk² doang.
ternyata mau ngeluh capek stres apapun itu tetep aja ada yg bilang "harusnya kamu bersyukur, liat mereka yang bla bla blaa..." "kamu mending masih bisa gini, ada yang ini, bla bla blaaa..." bahkan kaya nya mati pun tetep harus bersyukur wkwk
capek... knp ya gw ga terlahir sebagai nepo baby aja 😔💔 kan enak, pas nyari kerja tinggal bilang, "dad, can you help?" instead of sending hundreds of CVs 😔💔
di umur segini, first acc ig isinya cokipop kadang ngerasa insecure. Kelihatan ga punya kesibukan lain selain repost instastory my idol, yang lain udah main ke curug, muncak, dilamar, volunteer, sibuk sama anak dll. Sedangkan gue hari hari cuma spam cokipop di story kaya orgil
aku kalo ngomong belibet, gabisa sampein opini yg ada di kepala secara gamblang, seringnya bahkan nelen lg kata2 yg mau diucapin. iri bgt sm org2 yg pede mengeluarkan isi pikiran (dgn cara yg baik) dan bertanya2 tipsnya apaan biar bisa begitu.. ternyata semuanya berawal dr rumah