Orang miskin basically kyk nunggu giliran dibunuh sistem buatan pemerintah kapitalis laknat.
yg bikin makin ironis, si miskin akan terus disalahkan karena nampak tidak berusaha keluar dari maut.
Klo lo homofobik karena agama tetep homofobik lah. Terserah lah kalau kamu pikir ajaran itu memang benar, tapi nangis nangis gamau dipanggil homophobe menyedihkan utk diliat dibanding temen-temen queer yang ditindas, didiskriminasi, dibunuh, cuman karena dikira penyimpangan.
tapi keraguan gue, kan ini akun bukan cuma ada post hayday bagi gue ya. terus gue juga pilah pilih takutnya malah kefollow sama yang homophobic. mending skip lah.
these people be really bring their “akhir zaman” card kalo ngomongin lgbt sama atheis doang. Lu ngomong gt juga gak pas lagi ngomongin kasus korupsi? Normalisasi pacaran? pelecehan? lmaoo😭
Pada heran ada orang bisa support mamdani sambil jadi homofobik. Lah, noh fandom kpop kita bisa baca au kontol ketemu kontol sevulgar itu tapi sambil tetep lepehin pasangan gay sambil share ayat kitab suci? Jangan remehkan kemampuan “multitasking” orang kita 🙏
emang kayanya gue pun gak akan pernah bermutual dengan orang orang tersebut ya. cuma kan akan lebih mudah gitu kalo block dan mute merekanya dari sekarang biar gak pernah ada interaksi dalam hal apapun di akun ini 🥰
Orang² kek azura dan zhafira ini tipikal orang yang mau menang sendiri, this is why gw gak akan pernah mau temenan sama modelan gini yang nanggung kalau mau mendukung "minoritas".
At the end of the day lu berdua cuman mau kelompok lu doang yang dispesialkan.
some of you people are "helping people" just because you like the concept of you doing "good deeds" and being a helper, etc until the victim isn't a perfect victim. and it goddamn shows.
Watching both sides handle the KS case so badly because they're only obsessed about being right and now the same mfs are taking the wrong lessons from the whole thing like "we shouldn't trust victims 100% now" and calling a severely mentally unwell kid "attention seeking".