@ningningJKT48 Nice
Begitulah yang seharusnya ada di pola pikir fans JKT.
Makanya member bisa bebas nipu kalian.
Lu pikir Reza Rahadian bisa bagus film nya dia setiap hari rangkul rangkulan dengan lawan perannya ?
aku bingung sih dengan pola pikir kayak gini. kalau konteksnya pacaran, oke, karena ex-member memang udah pernah ada yang sebut aturannya memang exists. tapi kalau dibandingin sama artis yang jelas-jelas ADA PROJECT sama member, kok kayak gak masuk akal ya kalimatnya?
1. kalian mau habis jutaan ya peran kalian di hidup mereka tuh cuma fans, dan akan selalu sebagai fans.
2. kalian mau habis jutaan itu karena pilihan kalian sendiri. mereka gak mewajibkan kalian, kalau memang terbebani, kalian bisa stop jadi fans mereka kok.
3. MEREKA ADA PROJECT BARENG. build chemistry sebelum project dimulai itu WAJAR BANGET, jadi ketika mereka mulai shooting, chemistry mereka udah ada, dan sampai ke penonton.
emang kalian mau nonton film/series tapi pemerannya canggung dan gak ada chemistry? aku sih gak mau ya. ketika nonton, ekspektasi utamaku ya mereka harus bisa memerankan peran mereka sebaik mungkin, dan chemistry yang setidaknya cukup baik.
aku bingung sih dengan pola pikir kayak gini. kalau konteksnya pacaran, oke, karena ex-member memang udah pernah ada yang sebut aturannya memang exists. tapi kalau dibandingin sama artis yang jelas-jelas ADA PROJECT sama member, kok kayak gak masuk akal ya kalimatnya?
1. kalian mau habis jutaan ya peran kalian di hidup mereka tuh cuma fans, dan akan selalu sebagai fans.
2. kalian mau habis jutaan itu karena pilihan kalian sendiri. mereka gak mewajibkan kalian, kalau memang terbebani, kalian bisa stop jadi fans mereka kok.
3. MEREKA ADA PROJECT BARENG. build chemistry sebelum project dimulai itu WAJAR BANGET, jadi ketika mereka mulai shooting, chemistry mereka udah ada, dan sampai ke penonton.
emang kalian mau nonton film/series tapi pemerannya canggung dan gak ada chemistry? aku sih gak mau ya. ketika nonton, ekspektasi utamaku ya mereka harus bisa memerankan peran mereka sebaik mungkin, dan chemistry yang setidaknya cukup baik.
STOP JADIIN JAKE BAHAN EDITAN GA SENONOH ANJ, IYA JAKE EMANG KEREN MANTEP, IYA LO SEMUA TERGILA-GILA SAMA JAKE, YA TAPI JANGAN SEBEGITU NYA JUGA LAH ANJ? SINI LO PADA GUE JADIIN BAHAN KAYA GITU JUGA, BAKAL NERIMA GA? JANGAN KE ORANG DONGO PLISS