Ini gimana sih udh 4 hari wifinya mati !! Eh tetiba dpt billing tagihan di email, kan kocak, benerin dlu jaringannya, di hub cs susahnya minta ampun, kita bayar loh ga gratis 🥲 tolong ditindak lanjuti, dan tolong cek dm, no id ada disana @ID_MyRepublic
@ID_MyRepublic kak ini gimana sih? Internet mati udh 4 hari eh malah dpt tagihan !! Malah kontrak sampe 1 tahun, gak adil bgt , bisa gasih berhenti langganan, ngecewain banget kalah sama sebelah
@ID_MyRepublic Ini gimana sih udh 5 hari wifinya mati !! Eh tetiba dpt billing tagihan di email, kan kocak, benerin dlu jaringannya, di hub cs susahnya minta ampun, kita bayar loh ga gratis 🥲 tolong ditindak lanjuti, dan tolong cek dm, no id ada disana