BEST INVESTEMENT EVER
Biar bisa 10K step per hari itu ternyata susah 😭 akhirnya aku memutuskan beli BODIMAX setelah bingung fomo treadmill harga sejutaan.
Bisa dilipat, 2in1 walking pad+running pad, watt nya kecil, kokoh BGT👊
Yg butuh rekomen treadmill gaboleh skip info ini
Guru honorer Supriyani yang dituduh menganiaya siswa di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), dirundung masalah baru. Ia disomasi dan diancam dipolisikan Bupati Konsel Surunuddin Dangga atas tuduhan pencemaran nama baik. Kuasa hukum Supriyani, Samsuddin, juga dipecat.
Gimana kronologinya?
| Narasi Daily
Tinggi banget kan mimpiku? It's okey, I can. I am frugal, Dan aku obsessed banget dengan my sweet home. So here we go... Bahagiaku memang material things...
Sepeda motor scoopy. Alamaaaak 🫣. Karena itu di atas range kemampuanku, jadi aku memutar otak bagaimana agar dapurku tetap kelihatan eksklusif-cantik-estetik dengan keuangan yang umr di kampungnya cuma 2 jutaan.
Aku ingin punya rumah estetik-fungsional-minimalis. Itu aja, aku nggak suka jalan2, nggak suka ke salon, nggak suka nonton, dll. Jadi, I am obsessed with my sweet home. Aku kerja untuk menciptakan dapur yang Keren, yang kitchen setnya setelah ku survey seharga
Sama kayak, lo suka jalan2, foto2, make up, ke salon, hobi kuliner. Bagi aku, emang manfaatnya apaan? Hal yang membuat kita bahagia, tidak perlu dipertanyakan. Jika bahagiamu ada disana, ya udah jalani, raih! Nggak perlu mikirin orang lain.
Mengambil second job, membeli barang dengan nyicil pakai pay later (dengan catatan tidak boleh ambil barang lain kalau yang ini belum Lunas). Kadang orang bertanya, kenapa sih dibela2in banget? Ya karena versi bahagiaku ada disitu.
Aku memang suka material things. Suka lihat dapur cantik, barang mahal Dan kamar estetik yang terkesan eksklusif. Karena itu, aku berusaha untuk membuat setidaknya Hal tersebut terealisasi. Dengan apa?
Bukan takmungkin nanti Anies juga ditangkap. Tapi kalau memang ada kasusnya, ya wajar saja. Yang lucu itu kalau yang jadi tersangka hanya orang-orang di luar kekuasaan. Sementara mereka yang tiap hari makan pancuri di dalam tetap aman.
Itu namanya bengis. Praktik politik najis.
Lebih baik capek kerja daripada capek nganggur. Itu benar. Saya pernah ngalami itu, nganggur Selama 3 tahun. It's horrible 😭. Sekarang sudah 3 tahun kerja, capek. Tapi bersyukur bisa kerja.
Jadi wanita jangan mau asal laku, asal kawin, kalo kamu ga punya value, percayalah mendapat abuse dalam pernikahan secara verbal itu sama manyakitkannya. Banyak kok laki yang dengan entengnya bilang, kamu bisa apa? Kerja enggak, ngurusi gini aja nggak bisa. Nyes banget kan!
Ada orang bilang, jangan ketinggian nyari lakik. Makanya ga laku2. Woiiii, aku udah titik yang ga mau ngulang lagi Dari nol. Kalo emang laki nya ga mampu ya udah aku sendiri juga ga nyusahin ente kan?
Gengs, kita tau kalau di platform Meta (Facebook, Instagram,dst) ini kita sering kena take down saat posting advokasi ke-Palestinaan, apalagi kalau bahas Hamas dan Yah*a Sin*ar.
Meta berkantor di Indonesia, gimana kalau kita buat petisi/tuntutan ke Kominfo untuk mengusut hal ini?