yg paling gw doa² tu semoga tempat kerjaan yg baru punya lingkungan kerja yg supportive, positif, atasan atau rekan kerja yg baik dan lingkungan sehat dan nyaman aamiin ya Allah semangattt💪🏻
kalo emang rezeki gaakan kemana ya, proses nya cepet bgt interview hrd + user di hari yg sama dan langsung dapet hasilnya trs udh dikasih tau tgl mulai kerja tinggal ttd kontrak masyallah makasih ya Allah. Aku yakin ini yg terbaik dan sesuai sama kemampuan aku bismillah lancar🥹
yes aku setuju “love should be fun”
kamu butuh cowo pinter yg bisa diajak tukar pikiran, yg bisa ngasih penjelasan logis tentang overthinkingmu, yg ga insecure an, ga banyak kode tapi langsung action, ga banyak janji tapi kasih bukti, dan bikin kamu nurut tanpa harus ngatur.
udh pokoknya kalau rejeki gabakal kemana.
dalam aspek apapun if God has written something for me, it will find its way to me at the right time in the rightway.
sedang menyemangati diri sendiri yang suka ovt sama semua hal di quarter life crisis ini