Hopefully in the middle of this year there will be news for me and the universe will also bless me. I do not regret what happened before.
Let's grow together. 🌻✨
"tiga bulan ke depan September, Oktober, dan November akan dipenuhi keberkahan, ketenangan hati, rezeki yang lancar, hal-hal baik, dan kabar yang membahagiakan."
afirmasi malam :
aku menutup hari ini dengan rasa syukur. aku tenang, aku damai, aku aman, aku dilindungi. tidurku membawa rezeki dan kejutan indah esok hari.
sedih banget kenapa hal-hal kayak gini tuh harus banget sampe kejadian, kenapa orang sekitarnya gak ada yang aware pas liat sosmednya? meski itu bukan tanggung jawab kita tapi tolong lahh🥺
emang ya soal kepedulian mental issue ini harus bener-bener diterapin deh di sekolah dari semenjak SMP atau mungkin SD sekalian.
Alfatihah, Aisyawalya Putri🥀
katanya udh 2 kejadian dalam sebulan ya di Jurangmangu ini? :(
Hey Bung Towel.
Cuma pemain yang lebih jago yang berani omelin Haye.
Jangankan Haye, Bobotoh aja hormat banget kalau sama dia, walaupun dia ga sedekat atau ga sehangat itu ke Bobotoh.
That man?
None other than Federico Barba!
Inkonsistensi dalam berkomentar adalah cerminan karakter.
Ada hari dimana Timnas kalah dan pemain tim A gagal perform, lalu berbondong hujat supaya tidak dipanggil.
Ada juga hari dimana Timnas kalah dan pemain tim B gagal perform, tapi setengah mati dibela, “kita tidak boleh tunjuk-tunjuk kesalahan pada individu tertentu”.
“Kalau kamu yang salah, ya kamu yang salah.kalau saya yang salah, bentar dulu ada konteksnya, ini bukan salah saya saja.”
63:11 😇
Hal-hal yang terlihat seperti cinta :
1. Sleepcall.
2. Fast respon.
3. Long text.
4. Kirim makan/minuman.
5. Obsesi.
6. Kado dan uang.
Hal-hal yang sebenarnya cinta itu :
1. Respect.
2. Support.
3. Kepercayaan.
4. Validasi.
5. Komitmen.
6. Memaafkan.
7. Toleransi.
8. Komunikasi.
@jakartatroops gak punya fanspage yg mumpuni jadi secara "football knowledge" na kurang dan pembahasanna ewh nu rame alhasil nyenggol ke yg rame, bener kata bobotoh "uyuhan daek jadi dejek"🤣🤣. Inget hidup cmn sekali mending dukung klub luar kayak orng² di jakpus😁.
@Reseupersib Wani nyebut instansi, wani nyebut jabatan, batasan masalah na teu di ukur. Persib mah PT lain club nu di biayaan APBD. Rek nga giring opini tapi malah nga gali kuburan sorangan. Nu nyekel akun na siga budak puber asal ceplos. Mun kolot tea mah kopong utekna. LP keun sih.