mayii: “mana ipad mayi?”
jusa:”mama mandi, mayi no already mandi”
mayi: “where ipad”
jusa:”mama mandi” 😭
GUE JADI KAMARI JUGA NANGIS SIH, INDO SALAH, INGGRIS JUGA MASIH GA NGERTI😭😭😭
"jangan lupa untuk selalu sedia ruang ikhlas di segala hal yang kadang di luar kendali diri sendiri"
harus se ikhlas apa ya Allah kalo beberapa hal yang sangat berarti begitu di luar prediksi, ga ada yang bisa dipegang selain Allah Maha Menolong😔😔
@winternyeblak@difrustrated karena kalo terpaksa, kedepannya bakal lebih berat jalannya. dan jangan lupa untuk selaluu sisakan ruang ikhlas buat segala kemungkinan yg terjadi. semangat yaaaa kamuu, i do hope masa masa agit kamu berwarna cerah💗
@winternyeblak@difrustrated jgn sampe nyesel "kenapa ya dulu aku ga gini, ga gitu". apa yang kamu mau kamu kejar, kalo misal mau kuliah terus amit amit hrs gap year krn blm dpt impian yg kamu mauu, ITU GAPAPAA BANGETTT. lakukan yg memang udah jadi mimpi kamuuu, jangan terpaksa ngejalanin sesuatu plss