MEJA BERANTAKAN TERUS? ternyata bukan salah kamu… tapi set upnya 😭
Aku kira aku yang males rapihin… ternyata cuma butuh organizer kayak gini biar langsung keliatan rapi & enak dilihat 😳✨
sejak itu meja gak pernah chaos lagi 😭
FIX NYESEL BARU TAU SEKARANG ‼️
ternyata banyak tas yang modelnya mirip brand mahal tapi harga lebih waras 😩👇
1. Charles & Keith → TGIF Project
2. Bottega → House of We.Kala
3. Celine → Heelsaddict
4. Chanel → Rainsmore
5. Diesel → Les Catino
6. Polène → Tweelyforbag
makin ke sini makin ngerti, kenapa banyak orang pilih peralatan dapur yang minimalis
pelan-pelan ganti piring, gelas, mangkok yang modelnya simple
eh ternyata ngaruh banget, dapur langsung keliatan lebih rapi
PLISS AKU MAU JUJUR BOLEH YAAAAA ⁉️
kenapa di umur sekarang (30th) baru tau ada brand yg jual mangkok, piring & mug SE-LUCUUU INI buat raya besok🥹🤍