@localauniverse masih on going sih kak tp ini tipe mc yang act of services final boss tp alesannya selalu "nanti diomelin kakak lu kalau gue gk jagain lu" atau "ini disuruh kakak lu"
https://t.co/dffvEs5IbT
/auvers/ udah lama gak sih liat AU jeno as anak kuliahan? apalagi as anak teknik yang tiba-tiba satu univ sama adek sahabatnya yang dulu biasa dia jailin? bisa baca au nya disini ya
https://t.co/WgUtvQoqks