ternyata makin dewasa, makin gampang masuk fase burnout. hari ini bisa semangat banget, besoknya tiba-tiba drop, pengen ngilang dari semua orang, social battery cepet banget habis, padahal aktivitas sehari-hari ya cuma itu-itu aja.
menurut orang lain (baca: teman-temanku) libur cuma tidur, rebahan, baca buku, nonton, nulis, makan, jajan itu membosankan.
tapi bagiku ini adalah cara aku istirahat, dan aku cuma punya hari ini. aku sudah capekkk senin-jumat hrs berinteraksi dg manusia. stop komen ini-itu.