@callme_jeyi ini buat registrasinya aja kak, buat dapetin sduwhvnya alias surat buat apply visa ke aussienya, abis itu kakak harus bayar lagi sekitar 800 dollar buat bayar visanya pertahun (which is about 10 juta rupiah) cmiiw yaaaa
duh ya tuhanku, aku naksir banget uni adelaide ya tuhan, bantu aku ya tuhan tp gapapa kalau belum bisa s2 disana, minimal graduate certificate atau s3 ya 😭😭😭😭😭😭😭
Sore2 dibikin nangis sama bapak driver. Pesen grabfood dgn pengiriman prioritas, estimasi pesanan sampai 20 menit. Liat maps udah 40 menit bapaknya dalam perjalanan tapi posisi di maps gak gerak, mungkin paket datanya dimatiin. Udah keburu bete dong.
Nangisnya tau knp.?.
jakarta itu keras banget ya, selalu ngerasa gaenak kalau ngeliat ada pemulung apalagi yang pake gerobak, atau orang orang yang kerja dan jualan sampai tengah malam karna belum dapet uang banyak.. :(