Mau cerita… Gw jg termasuk mentally unstable dan kerjanya minta putus mulu (skrg udh jd suami). Sblm nikah, gw merasa partnership tanpa ikatan pernikahan itu fragile, & therefore gw bisa ditinggal kapan aja. Makanya, sblm diputusin, gw selalu minta putus duluan.
Value gw sbg perempuan bukan diukur dari kerja punya penghasilan atau engga ajaa~~
Skrg gw bisa di rumah ngurus anak, mentaati suami, terus belajar jadi istri soleha, memperbaiki diri, lebih benerin solat, agamanya, dengan harapan boleh milih pintu surga dari mana ajaaa
guys… main qrt2an yuk… buat yang suka nulis, line apa sih yang pernah kamu tulis yang dirasa paling ‘nyes’ atau paling ngena banget di kamu pas nulisnya… please qrt (lg pgn nangis)
Work! Temenku beli jazah palsu dan skrg pindah ke company lain dg jabatan yg lebih tinggi.
Kalo kaya gini lama2 bakal ketauan ga sih? Soalnya dia dah hapus linkedin dan semua sosmed yg ada riwayat pendidikan sm kerjanya jd susah dilacak.
Wrk! Bos di kantor w frustasi karena tim nya selalu bubar dan gonta ganti mulu, dia nyalahin mental jaman skrg lemah” dan pd kerja ga efektif. Yang harusnya intropeksi bos nya ga sih? Wkwk kok kita yang disalahin 😅 setahun bisa 5 orang lebih karyawan resign + open (cont..)
Mas-mas early 30s nangis sesenggukan siang bolong di bioskop. Itu gue pas nonton Dua Hati Biru. Masih amaze dengan cara film ini menyampaikan materi yang berat dan sensitif, dengan gaya yang amat ringan, hangat, dan mengenai sasaran yang tepat.
Jadi ini hal yang bisa ditangkap tentang Dua Hati Biru, dari pov seorang yang pernah gagal dalam pernikahan.
Mau tanya kenapa ya orang2 pada ngehindarin loker sales. Atau misal MT tapi bagian sales gitu ttep pada gamau. Emang sesetres itu ya jadi sales? Tapi ada yg bilang jadi sales itu jenjang karir yg menjanjikan juga. Ko aku ngeliat nya kaya dipandang sebelah mata aja gitu (cont..)