Seminggu ini berasa lemas banget, energi ke kuras di event, acara, lalu drama PT lama yang harus di utamakan...
Besok libur, kayaknya butuh healing atau rehat 2 hari deh kayaknya🥺
Risau hati dengan negara sendiri, sampai kapan akan seperti ini ? Indonesia mulai gelap, namun yg dijanjikan berbicara tentang indonesia emas 10 tahun kedepan.
Lalu apakabar harini ?
Innalillahi wainna ilaihi rojiun...
Yaa Allah yaa Rabb, lindungilah kami sbg rakyat 🙏🏻
Turut berduka atas kejadian menyedihkan yang barusan terjadi
Videonya tersebar luas di mana2.
Sangat menyedihkan.
Semoga hal ini segera diinvestigasi.
Karena kejadian pelindasan itu sangat2 kejam.
Turut berduka sekali lagi untuk keluarga korban.
Pagini bawaaannya sedih terus.. baru sadar ternyata setahun lalu saya pamit mau ke kampung suami untuk acara penting, dan saya berpamitan tepatnya sore tahun lalu.
Itu adalah cara berpamitan yang terakhir untuk bapak rahimahullah❤️. Kangen bapak sayang🥰
Pasca op wisdom teeth, subhanallah.. h+3 ini, sudah mulai baikan in the morning dan semoga rasa nyerinya sudah menurun + bengkaknya pun sudah menurun 🙏🏻.
Aku yg 3 harini diam, suami protes mukanya jutek terus katanya. Haahahhaha
ngebangun brand ini dari thn 2022, dari awal memang kita niatnya baik dan semuanya harus sertifikasi dulu baru jualan. bahkan lebih memilih sistem BtoC dibanding harus punya jaringan as AO, Agen, Reseller, dll karena udah tau bahwa jaringan ini akan saling mengigit produk
sedang di fase bingung dengan dunia perskincare-an yang dari 2017 secara pribadi mempermasalahkan hal ini, tapi emang sudah waktunya baru kebuka dan menjadi masalah di saat ini. rejeki mmg sudah diatur, tapi regulasi yah tetap regulasi...
Aku punya dan pencetus krim lokal yg aman sudah BPOM bahkan halal. Dari teksturnya pun gk lengket samsek dan tidak seperti ciri-ciri yg mereka-mereka itu, sbg brand local yg baru ngebangun brand ini apakah butuh approval dari doktif dulu ?
Jaman sekarang sebagai tahta approval tertinggi bahwa skincare aman itu jatuh pada doktif, bukan @/BPOM_RI :( . Masa iya harus minta ke doktif dulu yg review baru kita konsumsi 😩
Ada yg sependapat gak sih ?
"Ci, kamu punya labubu ? Lagi banyak yg beli itu & viral dimana-mana"
Wait, kok bagiku itu seram skali yah ? 🥺🫣
Jujurly takut bangetkaaaa sm boneka itu..
aku suka liat lisa bp, tapi kali ini dk makesense🙏🏻