@txtharihariWNI Sy baru 3 tahun, anak 1 usia 1thn. Sudah di fase ini pula. Entaj akan seperti apa... tapi sy bertekad hari ini harus ada keputusan karna udh samaยฒ saling capek. Anak pun akan merasakan kalo rumah ini ngga harmonis. Maka dari itu harus ada langkah tegas. Sambil sy cari freelance.
@Smash1014314 Asli baru bulan kmaren malu bgt mau beli ini ternyata apotekernya bilang harus resep dokter. 2 kali ditolak apotek. Akhirnya nyerah sambil berdoa, alhamdulillah haid๐ญ
@spring_cherry27 Jujur lagi maju mundur mau pasang IUD๐ญ tapi kalo gak pasang tiap bulan stress kalo haid telat๐ญ
Makin hari makin takut hamil, sampe sering bgt mimpi hamil๐ญ
Anak 14 bulan masi KB kondom, tapi parnoan ya allah๐ญ๐ญ๐ญ
@Panggil_Ilena@trustmixue@iceubeareuu Kalo lembur ada tambahan. Katanya si sebulan bisa sampe 6/7jt. Dan satu lagi yg terkenal di industri ini adalah THR nya yg katanya sampe belasan juta.
@Hachinoona@iceubeareuu Nggak ka, di PT ini yg jalur murni mungkin segelintir dan karna faktor keberuntungan. Sisanya bayar puluhan juta. Rataยฒ yg bayar ini kerjanya dibagian produksi pulak.
@trustmixue@iceubeareuu Gajinya UMR Kabupaten. Kelebihannya cuma satu, gak kontrak. Alias kerja sampai pensiun.
Kebanyakan org nyari kerja tetap, ini yg di buru. sdangkan disini kbanyakan kontrak. Meski berkaliยฒ banyak calo yg kena karna nipu. Tapi sampe skrang masih ada ajaaaa
@riniso_@KapudS640 Postpil gabisa beli bebas diapotek kah ka? Bulan kmaren aku coba beli di apotek karna pengamn bocor. Ternyata gak bisa, katnya hrus dgn resep dokter. Udh ketar ketir tapi alhamdulillah akhirnya haid๐ญ