Kalo pacaran mending sama orang indonesia/korea? — of course indonesia:( bgni2 selera ku tetep org indo dong, wajah oppa2 korea mah cuma buat penghibur dikala stress doang:) https://t.co/93gXY9od4n
Kalo cuaca lagi hujan deras, trus kamu lagi sendirian di rumah biasanya kamu ngapain aja sih? — putar musik yang galau2 terus nyanyi2 sampe capek:) https://t.co/Z7WjpxxCIo
Ingin memulaipun rasanya tak sanggup :'v — mulai aja dulu, ke depannya serahin aja sama Allah, if you pray a lot Allah will make it, just trust yourself and Allah https://t.co/3j4Ddm5Eq4
Genre musik yang kamu suka? — all of genre cause i pay more attention to what the lyrics mean, if the lyrics hit me hard so probably i can like it😂 https://t.co/Gq8Sus9Oph
How many people do you think you've met in your life? — too much to say it, but i've met a lot people who can give me a lesson from their personality or even their story☺️ https://t.co/tdrMDYQH3e
pernah ga sih, dpt posisi dimana kea ngerasa tiba2 sedih sendiri trus galau trus melow pdhl gada yg harus digalauin — haha selaluu https://t.co/RlJopzAI6M
Pernahkah kamu mengirim surat cinta tanpa nama ke seseorang? — pernah. tp pas di tnya aku ngelak klo itu bkn dri aku:)
gblknya diriku:):):):):)
tapi.... memalukan juga ya dipikir2??? hahahaha🤣 https://t.co/5WzU2BaXjx
Jika kau di bagi pilihan , antara pilih org yang kau syg atau org yg sygkan kau ? Kau pilih mana ? Dan bagi sebab knp kau pi… — if u ask to a girl of course she'll choose org yang syang dia and me either. cz i think klo cwo yg syg aku dluan psti dia be… https://t.co/8UXOBuMpAF