@dicubid HBD manusia favorite aku,
Tentu saja semoga wonu terus sehat & bahagia (apa lagi dimasa wamil). Terimakasih sudah lahir & tumbuh menjadi wonu yg sekarang, wonu yg meskipun aku cuman bisa menilai dari layar kaca tapi tetap terasa hangat dan tulusnya. Wish u all the best deh nu 🫶🏻
🎂⋆˙Wonwoo’s bday giveaway⟡🎂
i’ll pick 17 winners:
- 11 wonwoo pc
- 20k idr each for 5 winner
- 1 unsealed new burstday album (-rpc)
rules:
🔄& ♡ this post
💬 write your wishes for Wonwoo (and yourself)🐈⬛
📑 fill this form https://t.co/7BYLqi1Ys4
💎 carat ina only‼️
📅 ends until the form closed
good luck gusy🥹🥹
#Happy_WONWOO_Day
#WONWOO #원우
#SEVENTEEN #세븐틴
Outfit day6 hari ini
🐻: skena abiss. Demen naptil di krikil krikil coffe shop, sambil duduk vincent. Playlist nya isi nya kalo ga hindia, feast, nadine, atau ga fourtwnty
🦊: koko pik yang baru balik visit toko nya yg cabang nya dimana2 itu, yg klo ngomong “papi i kemaren nyuruh buat manage toko yg di serpong” sambil nyesap fore
🐰: si paling sporty, baru balik main tennis bareng sirkel naks jaksel, ntar agak maleman lanjut main golf di senayan sambil menikmati citylight jakarta
🐶: baru balik sparring ekskul basket di sekolah nya🙏🏻
Sebenernya ment doun ini yg paling nenangin sih. Dia juga blg bakal balik kok, kita tunggu aja yaa meskipun gatau pastinya kapan. Jangan berekspetasi banyak juga sm day6 karna kita cuman sebatas fans dan idol. Semoga semuanya lekas membaik<3