Home exists in every place you ever loved, home is at 𝗖𝗮𝗺𝗽 𝗦𝘂𝗺𝗺𝗲𝗿𝘁𝗶𝗺𝗲 𝗟𝗼𝘃𝗲ⵑ ☻♥︎ A warm sun lit room in our cabin, a room in our hearts—the coziest corners only for you. However you show up, we’ll take you into our arms 𝘸͟𝘪͟𝘵͟𝘩͟ ͟𝘭͟𝘰͟𝘷͟𝘦͟. ✦ᩚ֞‿`🐈
🍀🌤️ :: We know that the best view cabin is always on high demand between Campers, so we are here to offer one of the best view cabin of 𝘁𝘄𝗼 𝗽𝗲𝗿𝘀𝗼𝗻𝘀 𝗼𝗰𝗰𝘂𝗽𝗮𝗻𝗰𝘆 for you to book beforehand. Let’s join the #𝘨͟𝘪͟𝘷͟𝘦͟𝘢͟𝘸͟𝘢͟𝘺! /ᐠ. .ᐟ\ Ⳋ
ANEH BANGET NGOMONG SERIUS GINI, NEXT!
Cerita sedikit, kami bertiga asalnya memang udah mau ngadmin dari awal tahun, TP WACANA TERUS (ini dari Nunung jomblo sampe putus, masih belum ngadmin bertiga juga 🤣 #tmi) & akhirnya Abang Pepen nyuruh buat dengerin NPD - Lupain Aku Plis..
@haumlupa HUUUU itu mah maunya dd! Yaudah nanti abang spill kalau main CA sama dd lagi 😌🫵🏻 WKWKWK DASAR DD, iyaa bener! Search nya 𝗧𝗵𝗮𝗺𝗲 𝗣𝗼 aja dd, yang kayak gini posternya. OOOHH DD MAU NONTON SAMA CEMEWEW DD 😏
@haumlupa ENGGAK LOH😌 Iya benarrr! Tentang kehidupan idol gitu, (btw ini series BL yaa dd) nanti ada love life idol x staff, ada agency nyebelin, ada skandal dating member juga🤭 Ah, dd baddie juga tetep imut di mata abang tuh. Ok ok, selamat mendengarkan dan selamat kepoin series abg :3
Bercanda ya. Ngomong apa lagi yak? Kok di cue cardnya gini doang 😳 Please habis ini jangan asing dan bawa gw ke CA mana pun kalian juggling, soalnya gua terkena sindrom ijut
ㅤ️
ㅤ️ ★. Sayang, inilah orang-orang luar biasa yang bikin mantan susah lupa di DAY 4. Tolong jangan diajak balikan meski mereka kini lebih keren waktu berpacaran dengan mantannya. Jangan galau lagi, jangan telepon lagi... pokoknya jangan. Thank you. ✋🏻😝🤚🏻
ㅤ️
@haumlupa LUCU BANGET WKWKWK ABANG BERCANDA AJALOH 😂 Yeay terima kasih kembali, dd! 🥹 Coba dengerin yang Would You Mind, dd! Ini OST series abang kemarin, lagunya imut cocok sama dd :3 https://t.co/TDE30Lq8hd