AKHIRNYA NEMUIN PARFUM RUANGAN YANG WANGINYA MIRIP PERMEN MILKITA LEMON
Lembut, manis, ngga lebay & ngga bikin pusing.. berasa nostalgia ke masa kecil, comforting bgt..
black-brown-gold matching outfits and perfumes for National Gallery date🖤✨
—these perfumes smell so magical, intense & elegant🤍 (harga UNDER 50K + ada di minimarket jugaa)‼️
cushion harga 50ribuan tapi hasilnya ga kalah cakep sama cushion ratusan ribu🤏🏻😋
high coverage tapi ga kerasa dempul, minim oksidasi, dan ga gampang longsor🥹🤝🏻
before after
SIAPA YG TIAP DATANG BULAN PERUTNYA SAKIT😣⁉️ kalian wajib cobain produk ini, THE REAL LIFE SAVER👍🏻💯
beneran ngaruh ngurangin rasa sakitnya, jd bantu banget buat jalanin aktivitas sehari-hari 🥹🫶🏻
kalo sakitnya pas malem, pake ini juga bisa bikin tidur jd lebih nyenyak😴
Pas pake cushion yang tepat, complexion aku masih flawless banget, 4 jam pemakaian di 2 jam terakhir aku ngegym sampe bener- bener keringetan tapi dia malah makin nyatu sama kulit❤️
Gak kalah sama cushion ratusan ribu💫
Salah pilih Cushion tepat
cushion: dibawa ngegym:
SERUM GEBYAR ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Sekalian skin update. Efeknya ngalahin serum ratusan ribu yg udh aku coba itu. Bekas jerawat gone.. bersih banget ga berbekas!!! Kulitku makin cerah juga 🤩
WORTH THE WAR 😭👍
#Deluxuryskin
OKE!
Aku nobatkan Verites ini spesialis parfum wangi cantik!✨
2 parfum terbarunya yang ku punya ini beneran wangi CANTIKK banget!♥️
Yang 1 wangi sweet milky fresh, 1 lagi wangi clean fresh cuddly. Tiap semprot tuh akunya auto salting sendiri HAHA
Cewek-cewek wajib punya!👍