Penampilan Falling Leaf Returns to Root diakhiri chant "Zhong Chenle, selamat datang kembali ke rumah" ๐ฅน๐ฉต Daun yang gugur akhirnya kembali ke akarnya, dan rumah menyambutnya dengan lautan cinta๐ญ ๐
Kalo besok2 sampe ada yg bawa2 narasi chenle kok ada yg fotoin pas perform di stage atau chenle kok ada sesi photoshoot sendiri abis fanmeet.
Kita gebuk rame rame.
Pusing bgt apa2 dipermasalahin, dia ngomong di stage aja kena salty, napas pun salah.
Chenle umur 12tahun udah ngadain konser solo berdurasi 2 jam dengan 20 lagu, bahkan mencetak "Guinness World Record" sbgai orang termuda yg menggelar konser solo di concert hall๐๐ป Emang ditakdirkan untuk bersinar๐ ๐
Yeoksii our music star Chenle, keren bgt bro apalagi highnote nya yang effortless itu๐ค๐ป๐ Udah ga perlu diragukan lagi sih vocalnya yang selalu menggelegar, proud of you le๐ฅบ๐ปโจ ๐
Dia tu itungannya all rounder. Vocal oke, rap oke, dance oke, acting oke, stage presence oke. Emg dsrnya cpt bljr pinter bgt dia bahkan g berusaha keliatan menonjol. Di acara ini nunjukin teamwork dia oke bgt even sm org baru keren bgt?! Selalu keren
DEMI APAAA -Chenle di live wvs bilang bakal ada agenda solo tahun ini trus dia juga berencana bikin cover solo. SENENG BANGET KANGEN SOLOIST CHENLE๐ญ๐ซถ
tmi dri live lele
- chenle akan ada album solo kedua
- lele bakal cover solo
- selain youth of voices, akan ada solo schedule lain
OMG PLIS 2026 & SETERUSNYA BE NICE BUAT CHENLE & LILSUNS. lancar luncur, sehat, bahagia, sukses, well promoted, dan enjoy semuanya aamiin