Orang-orang tuh ngerti gak sih kalo kita bilang Karhutla gara-gara pemerintah tuh ya bukan Wowo dateng diem2 ke Kalimantan trs jatuhin korek di hutan anjrittttt😭😭😭
Tapi pemerintah sbg PEMBUAT KEBIJAKAN gagal membentuk regulasi yang bisa mencegah/mitigasi bencana gitu LOH
Guys, kalian ditipu oleh DPR RI. Yg mereka mau undangkan adl UU Perampasan Aset Tindak Pidana scr umum dan BUKAN KHUSUS utk perampasan aset KORUPTOR.
UU ini berlaku utk perampasan aset seluruh kejahatan umum dan khusus spt maling jemuran, pengedar narkoba, pengutil di pasar (1)
ada yang disumpahin mati sama ribuan orang tapi ga mati-mati juga. kalo gitu ganti sumpahnya, sekarang aku mau kamu hidup. hidup selamanya melebihi keturunanmu. biar nanti kamu hidup hanya dengan tengkorakmu. menarik nafas setiap hari dan berharap mati. layaknya kami saat ini.
buat kawan-kawan yang nanti demo inget ya:
celana ketat sampe kebiji-bijinya, kaos hitam, model rambut rapih no. 4 di barbershop, sepatu diskonan sport station, celingak-celinguk kaya gibran, kalo buka hp layar redup.
ITU INTEL!!
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Malaysia 🇲🇾 tetangga biasa yang serba kecukupan
Singapura 🇸🇬 tetangga kaya anak komplek over work setiap hari
Brunei 🇧🇳 tetangga kaya dari waris, kerja wfh & introvert
Indonesia 🇮🇩 tetangga miskin, banyak anak, nyetel musik keras, sok asik kalau mau ngutang, over pride dan bakar sampah sembarangan.
knp ya aku hrs jadi gen z yang ngerasain susahnya cari kerja in this economy shshshsh, ngalamin quarter life crisis di era wowo tuh asdffghjdkddlsjdsdksjkl
PLIS GAUSAH NGIDE MADAMIN KALIMANTAN PAKE TEPUNG?? YG ADA KALIMANTAN JADI BAKWAN.
GW JUGA GAMAU TEPUNG HARGANYA MELEJIT KEK AYAM, GAUSA NYUSAHIN RAKYAT KECIL PLS???
buat buzzer, klo masih bingung bedain mahasewa & mahasiswa, ini baru namanya mahasewa ya
logistik bukan sumbangan atau patungan, tapi dari aparat, demo dijagain dengan model formalitas, asal usul univ & status keaktifan mahasiswa-nya aja diragukan (almet pasar senen)