Gimana bisa ngasih pelayanan prima / pelayanan terbaik / solutif ke masyarakat kalau ditekan habis-habisan ke hal-hal yang gak prioritas. Dipaksa setiap hari untuk update data yang gak ada hubungannya dengan kebutuhan masyarakatnya.
Alih alih kebutuhan masyarakat, yang di kejar adalah kepentingannya, ngejar tujuan tertentu. Staf hari harinya makan cacian dari masyarakat, pihak ke 3, juga pimpinan pun.