hot take but ngechat di jam brp aja imo is okay and sopan-sopan aja bcuz texts are a form of asynchronous communication like yaudah kalo ngetext jam 1 pagi like gpp but dont expect to get an answer at that hour aja
isi yapping prabowo di ntt:
- ucapan terimakasih ke aparat semua
- saudara saudara sekalian
- saya sengaja tidak datang di awal
- saya kasih kesempatan untuk pejabat daerah
- bisa tidak atasi sendiri dulu
- jangan sedikit sedikit pemerintah pusat
- tapi saya liat sudah terkendali semuanya
- saya dapat laporan dari bupati dan gubernur MBG bermanfaat
- di situasi seperti ini
- hanya elit yang tidak mau MBG ada
- 1 porsi makanan emang tidak artinya kalo udah kaya
- saya ingin ada budidayakan ikan 100 hektar di pantai