may laif apdet!
kemaren gwe jatoh, trus keseleo, sampe skrng masi belom bisa jalan, sedih si tp senengnya pas buka ig, ada dosen gue yg cakep itu bikin sg☺️
gue uda bilang kalo lagi sakit masi aja tetep di tlpnin kocakkk
ketimbang jawab dm dm aja masa kudu guee muluuu, gue ini bendahara bukan humas, bukan pubdok juga njerr