Selamat menua buat diriku sendiri ๐ฅณ
Gilaaa udah kepala 3 aja si gueh ๐ญ
Kaya alhamdulillah Allah kasih umur sampai sekarang ๐ฅฐ semoga aku bisa terus membersamai anakku sampai tua, tidak jadi tua yg menyebalkan, tidak menyusahkan anak, jadi kebanggan anakku kelak. Aamiin
ALLAHU AKBAR GAK KUAT PAS TEH YUVI DI VC BANG DENNY๐ญ
ternyata selama sebulan mereka pacaran, mata si teteh udah dibikin buta jadi susah untuk kabur. trus tiap dipukul itu teh yuvi gak boleh teriak kesakitan nanti makin dipukulin, jadi dia selalu nahan sakit tiap dipukul๐ญ๐ญ
TAUFIK ANJGGG BGST MINIMAL HUKUM MATI
Kenapa jadi suka dracin?
1. Kalaupun on going tapi updatenya sehari bisa 2 episode, biasanya pas pertengahan jadi satu eps/hari
2. Durasinya cuman 45 menit, kepotong sama intro & penutup kurleb jadi 40 menitan
3. Ceritanya berbagai macan genre
4. Kostumnya yg WAHHHHH GILAAAAA
[nihao] Love Beyond The Grave KUDA HITAM BANGET ๐ญ alur-akting-cgi-cinematography JUARA SEMUAAAA ๐ญ semua karakter porsinya PAS ๐ญ soundtracknya juga BAGUS. ENTRANCE karakternya dr protagonist sampe villain GONGโจ. HAPPY BANGET NNTONNYAAA ๐ฅน
Banyak banget yg di pikirin ๐ตโ๐ซ
Bapak bilang "gausah ngeluh cape". Kaya, emg segaboleh itu ngeluh dikit. Ga boleh minta d bantuin? Emg ga cape gitu?
Beban pikiran banget soal badan yg makin kurus. Kaya tiapยฒ scrolling tips biar bisa nambah BB walau cuman 1kg.
Nangis sampe tenggorokan sakit itu kaya ibarat harusnya ada emosi lewat suara yg tersalurkan tapi tercekat di tenggorokan ๐
Gataulah pokonya i feel so lonely
Ditambah ni emosi emang benerยฒ ga stabil. Bisa ke anak walau salah dikit emosiku bisa meledak. Dan terakhir kesel ke suami tapi malah di silent treatment. Kaya aku hidup cuman bisa hidup sendirian aja gitu? ๐ฅฒ apa emosi akupun ga pentingยฒ amat gitu?
Bukan healing malah pusing ๐๐
Ini orangยฒ baik nya mana??????????? Baru nontont 16 episode tapi ini hati udah banyak ngehujat A,B,C,DLL saking semuanya munafik & licik ๐๐
MBG ini memang proyek yang mengada-ada. Ia tidak bergizi, tidak gratis, tidak tepat sasaran, tidak mencerdaskan, tidak adil, dan hanya memperkaya sekelompok orang. Padahal masih banyak yang lebih urgent yang harus dilakukan oleh pemerintah.
@KSubktkn Ini rujukannya. Kalau gak mau ngasih skincare, jangan protes kalau istrinya jerawatan, kusem, berminyak, dsb.
Soalnya kulit perempuan lebih sensitif, lebih lagi hormon mereka yang gak stabil karena haidh, ditambah makanan yang suami kasih asal-asalan bukan yang "bersih"