@The_RedsIndo Kita objektif aja nih, coba tri nonton ulang gol svanberg swedia vs tunisia, kan bola keditek tuh ada sentuhan pemain kesayangan ipul lord isac
@tirta_cipeng Lemah kali dok takut pertalite naik, tinggal suruh rakyat jalan kaki untuk indonesia atletis, kebijakannya amburadul tapi badannya tetap atletis ๐
@Stakof Ini hasyiah syarwani, saya kurang teliti tadi ada ibarohnya ุฑูุงู ุงูุจุฎุงุฑู , jadi mana yg lebih kuat antara ibaroh tuhfah&nihayah sama hasyiah syarwani ini gus kalo bahas dari segi ilmiyah ?
@Stakof Gus boleh tau ibaroh di al mudawwanah sama al inshaf nya ga ? Atau kata kunci ibaroh nya biar bisa di cari di makatabah syamilah
Sama jelasin gus kalo shalat di pesawat apakah hrs i'adah kerna ga napak bumi ? Atau ada pendapat fuqaha yg tidak mengharuskan i'adah ?
@jkprvtdn Bang coba tanyain istrinya, kalo burnt cheesecake tanpa brownies berapa gram berapa gram resepnya biar hasil cheesecake nya itu tinggi, terus loyang ukuran brpa yg dipake ? Atau pakai resep yg di share itu tinggal loyang brpa yg harus dipakai biar tinggi cheesecake nya ?
@FabrizioRoman0f@ChelindFootball@idextratime Berisik lu pul, sejarah yg lu bangga banggain itu udh katro lu nya aja blm hidup
Nih pengukiran sejarah club yg bisa lu liat di masa hidup
๐จ BREAKING: para pemain Chelsea sepakat untuk memberikan sebagian bonus dari $15.5jt yang mereka dapatkan sebagai hasil juara FIFA Club World Cup, untuk keluarga mendiang Diogo Jota. โค๏ธ๐ฅน
๐ฐ: @TheAthleticFC
@idextratime@footballontnt Serikat sepak bola kota london
Crystal palace : JUARA FA CUP โ
Tottenham hotspur : JUARA UEL โ
Chelsea : JUARA UECL โ
Arsenal : AIB LONDON โ
@idextratime Serikat sepak bola kota london
Crystal palace : JUARA FA CUP โ
Tottenham hotspur : JUARA UEL โ
Chelsea : JUARA UECL โ
Arsenal : AIB LONDON โ
@KangHogoo@tittydeejay Haid pun bisa kambuh kapan saja kalo kita ambil benang merah haid-asma sama sama ketentuan Allah.
Lagian disitu pun ada keringanan bagi si yg terkena asma kalo ga mampu mengqadha puasanya di luar ramadhan maka boleh kasih makan 1 mud ke faqir-miskin
@doyangacha @lovesomatcha Lu mikiran kenapa-kenapa yg ada tambah stress, Allah udh kasih keringanan kalo ga mampu puasa ya diganti hari lain, toh puasa ramadhan itu 1 tahun sekali selama 1 bulan, ga tiap hari kaya kewajiban shalat
@doyangacha @lovesomatcha Di dlm islam itu ada ibadah yg sifatnya ta'abudi (ketentuan aturannya lngsng dari Allah dan ga bisa dinalar), contoh nya "wudhu" kan harus pake air tapi kalo ga ada tayammum pake tanah, wudhu konteks nya kan bersuci tapi bisa ga dinalar kalo tayamum ?. Nah gitu jg ibadah puasa