@pln_123 Ini tindak lanjut nya mana lelet sekali K5326012100919 .. cek aja ini... bilang nya mau menghubungi langsung petugas nya sampe skrg ga ada yg menghubungi
@pln_123 Perusahaan negara tanpa pesain swasta, tp ko rugi yaa... trs kenapa yg telat bayar otomatis di tupus,pas langsung bayar kenapa ga otomatis nyala nya...
@pln_123 Hey PLN kenapa kl telat bayar di putus nya otomatis..tp pas langsung bayar ga otomatia nyala langsung harus ini itu prosesnya lama dan bertele tele sampai nyala kembali..
Tau nggak? Sejak pakai Flip, aku udah hemat Rp7.500, soalnya transfer dan bayar ini itu jadi lebih irit. Lumayan banget, kan?
Kamu juga bisa jadi hemat, lho! Yuk, download Flip untuk nikmati fiturnya: https://t.co/okELqLzA9U