HSDJSJJSJSEUEUEUE, GAMPANG AKU BISA. TP MINESNYA AKU TUH SERING GA FOKUS DAN GA TELITI :<<<<
guru GO ku sampe ngmg βkamu tuh sbnrnya bisa tau, tp kamu selalu buru buru kl ngitung makannya jd kebalik balikβ πππ₯²
πΈ. hayyiβs progress 18
> hari ini aku bnr bnr full pk.. tp cm satu materi :)) krn aku bnr bnr masih krg paham hueeeeeeeee sedih bgt. tp Alhamdulillah skrg udah paham, ga sia sia 5jam kuπππππ. udah drill latsol pk jugakk :D. tebak materi apa ini.. π
πΈ. hayyiβs progress 18
> hari ini aku bnr bnr full pk.. tp cm satu materi :)) krn aku bnr bnr masih krg paham hueeeeeeeee sedih bgt. tp Alhamdulillah skrg udah paham, ga sia sia 5jam kuπππππ. udah drill latsol pk jugakk :D. tebak materi apa ini.. π