@kapten__monyet malu nnti dibilang cewenya kecintaan lakinya masi gatel ke cewe lain hahahahaahahah, dari dl si aku memilih untuk private sebelum bnr bnr yakin sama orang
let him do him. biarin cowo ngelakuin apa yg dia rasa perlu, kalo dia gamau bales chatmu sampai berjam-jam biarin. kalo dia gamau ngajak meet up, hangout or make plans with you, biarin aja, itu pilihan dia. cowo itu akan berusaha melakukan apa yg emang dia mau lakuin. kalo dia mau ketemu, mau ngobrol atau pengen deket kamu, ya dia bakal lakuin. jadi jangan maksain diri buat dapetin perhatian dan waktu dia. karna tanpa kamu minta kalo dia beneran peduli dia bakal nunjukin usahanya.
@UNDIP_FESS MAAF GESS GA BISA DI DM YA?PLIS ITU KNP😭? NAMANYA WISMA PUTRI AZ ZAHRA DI TIMOHO TIMUR 4 YA GES DEKET BU ENDANG, AKU BNR BNR SANGAT MEREKOMENDASIKAN
@UNDIP_FESS nder coba dm, aku kasi kontak bapak kos aku dulu, kosnya di timoho kamar mndi dalem non ac 700( udh include listrik+ wifi+air) ,kamar mandi dalam + ac + shower 1 juta ( ga include listrik). sapa tau ada yang kosong