[Baru Sisi Jawa] Update Zona Merah Abu Vulkanik Anak Krakatau per 23:35 WIB
Welcome pendatang baru: Jaktim, Karawang, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Pemalang, Kuningan, Cilacap, Lumbir,
Aviation Weather Center US
babi lu semua rezim jahat. Kok bisa info ginian dari negara lain???? Yang dipikir makan makan makan mulu, udah gitu prokernya juga gak bener. Mana sih proker yg jelas dan berhasil???? Ini kalo sampe ada bencana lagi trs mitigasi lu semua sampah sih bener2 ya. Marah bgt asli
OOOO BAJINGANNNN. YA LU NGAPAIN BIKIN DAPUR BUAT MRODUKSI PANGANAN BASI KAMPAANKK???
YA INI DAMPAKNYA KALO TIAP KALI ADA YANG DIRACUN PIHAK KUBANGAN LUMPUR (SPPG) GAK ADA YANG DIPIDANA, GAK ADA YANG DISANKSI HUKUM. GEDEK TENAN, BROOOOO 😡🤬
Padahal sudah diwanti-wanti dari tahun lalu ada kemungkinan volcanoes di indo bakal banyak yg erupsi dalam waktu berdekatan, tapi mitigasi bencananya kacau. Banyak yg kagak percaya. Malah dana BMKG nya dipangkas
Menurut keyakinan saya, kalau gunung Krakatau meletus hebat maka kita akan meninggal dengan 3 cara berbeda:
1. Karena abu vulkaniknya.
2. Karena kelaparan akibat gagal panen yg disebabkan langit tertutup asap vulkanik.
3. Karena terlantar akibat pemerintah sibuk lanjutin MBG. Berkaca dari situasi banjir Sumatera yang gak juga selesai…
Makanya ya, kalo naik jabatan/karier tuh kudu berjenjang. Fungsinya ya biar belajar. Biar tau cara menempatkan diri. Biar gak... apa tuh namanya... Ngampung!!
Salah satu member EXO yg beneran dapat respect gue tuh Lay. Gimana ya, dia punya potensi "cabut" dari awal loh, tapi, buktinya apa? Dia tetep stay di EXO dan SM sampai kontrak eksklusifnya berakhir. Namanya juga besar disana, tawaran juga pasti banyak dan lebih BESAR.
Sbg orang yg pernah kerja jadi QC beras dan skrg masih kerja di perusahaan beras, better beli beras HGL atau selep daripada beli SPHP. Kenapa? Karena SPHP itu beras bantuan pangan dan itu diambil dari beras yg kurang bagus salah satunya beras LN. Beras LN yg di Indonesia contoh—