FACETOLOGY VS GLOW FX??
mening itu apa glow bomb fx buat mencerahkan kulit, kulit aku gosong abis panas panasan di subang.
btw tipkul dry skin, tidak sedang breakout. TOLONG HONEST REVIEW NYAAAA
-star lagi rameee ahyeon makan sama ayahnya, pas udah mau bayar, staff nya bilang kalo dia itu fans, & ahyeon ngajakin salaman, tapi staff nya nyoba nolak karna tangannya lagi kotor
terus ahyeon bilang, “Tangan yang bernoda karna kerja itu gak kotor sama sekali.” 🥹🥹
-star lagi rameee ahyeon makan sama ayahnya, pas udah mau bayar, staff nya bilang kalo dia itu fans, & ahyeon ngajakin salaman, tapi staff nya nyoba nolak karna tangannya lagi kotor
terus ahyeon bilang, “Tangan yang bernoda karna kerja itu gak kotor sama sekali.” 🥹🥹